Easiest Way to Cook Delicious Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak

Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak. Lihat juga resep Bebek Bakar Kecap enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Bebek Bakar Madu enak lainnya.

Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak Bebek goreng bisa kita temukan di berbagai sudut kota. Kombinasi bumbu yang dipadukan dengan daging bebek gurih membuat rasanya sangat lezat. Apalagi kalau ditambahkan kremesan, dijamin makin bikin ketagihan. You can cook Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak using 19 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak

  1. You need 1 ekor of bebek potong2.
  2. It’s 1 buah of jeruk nipis.
  3. Prepare 8 siung of bawang merah.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih.
  5. It’s 2 butir of kemiri.
  6. Prepare 4 sdm of kecap manis.
  7. It’s 100 ml of air.
  8. You need of air secukupny u/rebus bebek.
  9. It’s of kunyit 1ruas kecil.
  10. Prepare secukupnya of garam.kaldu.
  11. You need sejumput of gula pasir.
  12. You need 5 sdm of madu.
  13. Prepare of laza,jahe 2ruas geprek.
  14. It’s of cara buat kremesan:.
  15. Prepare 2 sdm of terigu protein.
  16. You need sejumput of baking powder,garam.
  17. You need 40 ml of air.
  18. You need 1/4 sdt of tepung mezeina.
  19. It’s secukupnya of minyak u/goreng.

Gak perlu selalu beli, kamu bisa membuat bebek goreng kremes sendiri di rumah. Berikut resep dan cara membuat bebek goreng kremes yang enak. Cara membuat bebek goreng kremes enak dan nikmat : Rebus daging bebek yang sudah dipotong-potong bersama bumbu halus, daun jeruk, daun salam, air asam dan air hingga matang dan bumbunya meresap (hingga daging bebek empuk). Kemudian angkat daging bebek lalu dinginkan.

Bebek bakar madu empuk+kremes simpel enak instructions

  1. Cuci bersih bebek.
  2. Marinasi dg perasaan jeruk nipis.
  3. Diamkan 20menit.setelah di marinasi cuci bersih kembali.beri laza.jahe yg udh di geprek masukan air sampe terendam masak di magicom.teken tombol cook.selama 40menit u/menghasilkan bebek tekstur empuk(klu pnya fresto lbh baik).
  4. Sementara nunggu bebek empuk.siapkan bumbu halus.ulek baker.bawang putih.kunyit.kemiri.garam sampai halus.
  5. Jika bebek sdh di cook selama 40menit.buang air nya.lalu masukan ke wajan beri bumbu halus aduk2.sambil beri air…kecap.garam.kaldu.gula pasir.juga madu.tunggu meletup2 tes rasa jadi….
  6. Bakar dadakan diatas teplong mantafff dahhhπŸ€—πŸ€—πŸ€—.
  7. Bikin kremesan:satukan semua bahan2 terigu,mezeina,bp,garam serta air aduk2…sampai encer dn menyatu.lalu panaskan minyak…kucurkan diminyak panas.hmmm yumihh cuakeppp jua bersarang deh..
  8. Happy cookingπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜.

Entah apa rahasia dapur Bebek Empuk Bu Sasongko, kok bebeknya bisa empuk dan enak, padahal konon klaimnya tanpa vetsin dan tanpa presto. Gue pilih bagian dada, bebek peking ini empuk banget dagingnya dan lebih tebal dari yang lain. Rasanya juga ngeresap banget sama bebeknya. Cukup aja untuk satu porsi makan siang. Resep Bebek Goreng Empuk Tulang Lunak Kremes – masrana.com Resep Ayam Goreng Kremes Tulang Lunak – Resep Makanan Resep Ayam Goreng Kremes Tulang Lunak-Presto oleh Karin Frauenfeld

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *