MELEPAS JAMA’AH HAJI KABUPATEN DONGGALA INI PESAN PJ BUPATI

Pasang Iklan Hubungi: 085329304040

Donggala – UpdateTerkini

Kamis 30/05/2024 bertempat di gedung wisma Donggala jalan Pangeran Diponegoro Kota Palu.

Sebanyak 186 jama’ah Haji kabupaten Donggala mengikuti pelepasan rombongan Haji tahun 2024/ 1445 hijiriah. Diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Donggala.

Acara yang dimulai pada pukul 08:00 WITA turut di hadiri sekda kab. Donggala Rustam Effendi, asisten 3 Yusuf Lamakampali, Kepala kantor Kementerian Agama Donggala, Forkopimda, dan segenap Pimpinan OPD kabupaten Donggala, serta rombongan keluarga pengantar jamaah haji Donggala.

Dalam sambutannya Bupati Donggala mengatakan bahwa Ibadah haji merupakan perjalanan spiritual yang penuh makna dan hikmah, dimana jama’ah haji akan berkesempatan untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menyaksikan kekuasaan Allah serta melihat jejak sejarah dari Yaumil Ambiya yaitu Nabi Ibrahim as.

Kemudian Rifani PJ Bupati Donggala berpesan kepada para jama’ah haji untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran dari petugas haji pendamping.

Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memudahkan proses dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji dan in syaa Allah menyandang predikat haji yang mabrur. Aamiin. Tutup Rifani

Selanjutnya acara di akhiri dengan foto bersama dan jabat salam seluruh yang hadir dalam pelaksanaan pelepasan jama’ah haji kabupaten Donggala…

NKS

Pasang Iklan Hubungi: 085329304040
Terkait